Saturday, December 4, 2010

Great!!

Quotes for today : "Selalu, lakukan apa yang bisa kau lakukan. Karena sekali saja kau melakukan apa yang bisa kau lakukan, betapa pun kecilnya tampaknya, segala sesuatu berubah.."

Emang nih buku pantes banget buat jadi rujukan..Lagi-lagi gue ngutip kata-kata yang gue dapat hari ini dari buku "Notes from The Universe" nya Mike Dooley. Bener banget karena segala sesuatu apapun itu, lakukan aja selagi kamu pun juga bisa ngelakuinnya! Karena seberapa besar pun dampaknya atau hasilnya pasti lo udah ngelakuin suatu perubahan kecil, meskipun emang ga seberapa.Mungkin sebagaian besar orang punya pemikiran, "Yah, gue males ah ngerjainnya. Palingan juga kagak ngaruh buat apa-apa.." Dan percaya deh, sudah seharusnya pikiran kaya gitu dibuang jauh-jauh.


Sayang lho kalo membuang kesempatan yang padahal lo bisa lakuin saat ini juga tapi justru lo ga lakuin. Sayang aja, kesempatan melakukan perubahan jadi terlambat. Padahal kalo akhir-akhirnya terjadi penyesalan yang bisa disalahin justru diri sendiri. ya kan?


No comments: