Friday, December 17, 2010

ANTARA AKU,TUHAN, DAN DIA

Aku terkenang kembali akan masa lalu yang tak pernah putus dari ingatanku..
Tak pernah ada alasan untuk ku mencoba mengingatnya kembali
namun Tuhan mengembalikan kenangan manis itu dalam hidupku
Aku juga tidak pernah mencoba mengingatnya sekuat tenaga
tetapi Tuhan mengantarkan kenangan itu dalam hari-hariku..
Semakin lama..semakin dalam..
Sampai-sampai diriku pun tak akan pernah mampu menangkap maksudNya..
Yang ku tahu, mungkin Tuhan ingin aku senantiasaa menyimpan kenangan ini
rapat, terkunci, agar tak kan lenyap termakan waktu..
Siapa yang tahu? Itu hanya pendapatku..
Satu persatu episode terekam kembali, memunculkan kegundahan dalam hati..
Jelas...
Aku tanpa sadar menangis..
Aku juga tanpa sadar tersenyum..
Hanya aku..
Hanya aku yang merasakan..
Tapi ku harap seseorang yang disana juga turut merasakan..
Aku tak mencoba-coba untuk mengingatnya kembali
tapi Tuhan memutarkan kembali potongan-potongan cerita tiap harinya
hingga akhirnya tercetak utuh dalam pikiran ku..
Aku bahkan merasakannya!
Bagaimana rasanya saat-saat itu..
Adakah maksud Tuhan yang lainnya untuk ku?
Atau ini hanya sebuah peringatan dari Tuhan
bahwa inilah saat nya kenangan ini akan hilang selama-lamanya dari hidupku
sehingga Dia tunjukkan kembali, memberikan nya untukku..
untuk yang terakhir kalinya?
Tidak..
Kenangan itu sampai kapanpun tak akan pernah aku lupakan
Sekalipun aku meraih hidup dengan lembaran baru
Namun sekalipun aku takkan pernah bermaksud merobek lembaran itu
meremas-remasnya hingga hancur..
bahkan membuangnya hingga hilang dari hidupku..
Tak akan pernah..
Biar ini menjadi kisah tersendiri dalam perjalanan hidupku
Untuk hidupku, dari tuhan, dan tentang dia...

-14122010-

No comments: