Friday, December 30, 2011

Tele-Tubbies..HAHA



Kemarin lusa…
Duh,kata-katanya ga enak banget. Tepatnya sih waktu hari Kamis tanggal 29 Desember 2011 kemarin. Entah mengapa gue diberikan mimpi yang sangat indah sekali, tak tertandingi dengan mimpi indah gue lainnya.
#plis#
Freak lebih tepatnya sih kalo mau jujur.

Gue mimpi ketemu Teletubbies dengan postur raksasa sedang berkelahi dengan..
*upsss*
sorri-sorri aja yaaa, salah satu temen gue yang freak tapi ga perlu namanya gue sebutin.
Untungnya sih mimpi gue masih ga frontal. Bukan mimpi para teletubbies berpelukan ria ditambah ikut bersandingnya temen gue yang..yeaaaahh..”macho” tapi “entah tahun kapan” itu dengan mereka.

Gue ngerti, ngerti banget kalo gue..hmmm..bisa dibilang punya insomnia akut. Tapi gue juga ga berharap dikasih mimpi luar binasa kayak gini juga. Ngeliat tampang teletubbies yang berasa kaya makhluk gedong (gede dongo..haha) aja gue udah semaput. Sempet istighfar sih mengingat entah menagapdulu gue juga terbuai dengan ceritanya waktu gue masih imut dan alhamdulillahnya sekarang malahan gue tambah imut. HAHA

Agak ngawur ya? Gue emang ngawur kok, jadi wajar aja.

GAAAA. Bukan itu. Gue mau membahas tentang teltubbies, tapiii gue ga bakal membahas segala macam tentang dibalik lambang-lambang antena di kepalanya yang *iuuuuhhh* emang ga macho sih, itu pun gue rasa udah banyak blog, notes, web yang membahas tentang itu. Daaaann, gue mau membuka segala hal yang entah baru kepikiran sama gue setelah sekian lama gue...
*bingung*
agak sering sih menjadi penonton film freak ini berkat adek gue yang ga sama sekali unyu sampe sekarang itu.

Terkutuklah adik gue
*lho*

Yup, gue ngerasa ada kejanggalan dari sistem perencanaan dalam pembuatan konsep film ini dan disertai masukan-masukan dari blog lain, jadi gue ngerasa kalo teletubbies itu..

1. Boyo
Hei? Kok boyo?
Tau kan boyo? males gerak karena keberatan badan.
Lo liat deh dari awal film mulai, mereka berempat, makhluk ciptaan manusia yang sama sekali gak seksi, jalan sebentar ke atas bukit yang cuma beberapa langkah doang, dadah-dadah, berpelukan, guling-gulingan berasa badan mereka paling bohay aja, dan makan.
Udah? Over all sih seperti itu. Itulah mengapa badan mereka membesar dan pantat mereka melebihi kapasitas ukuran normal. Gue yakin ga ada ukuran celana jeans yang muat di pake mereka, kecualiii yah mau bikin sendiri dan si teletubbies ini emang doyan gahol mau pake jeans.
*lucu juga kali ya teletubbies pake jeans*

2. Yatim Piatu
Gue setuju nih sama pemikiran Raditya Dika kalo dia menganalisis si Teletubbies ini yatim piatu. Yaaa,emang kita ga pernah ngeliat dia makhluk yang lebih besar dan lebih tua lagi daripada mereka kan? Mungkin aneh juga kalo diciptakan dengan karakter muka yang ga ada innocent-innocentnya amat, bahkan lebih innocent-an gue kemana-mana..

*plak*
#sadar del#

sorrii, dengan muka yang hmmm,, agak-agak gimana gitu ditambah kumis untuk bapaknya, mungkin? Atau ditambah kerutan-kerutan diwajah biar terlihat lebih tua? Ga mungkin dong muka orang tuanya cling tanpa kerutan kan ga ada produk anti aging kayak yang dijual-jual di Indonesia.. HAHA

Dan rasanya aneh aja kalo mereka menyebut, "mamatubbies" atau "papatubbies" hmmm,,iya juga yaaa dengernya aja, gue berasa ga pengen jadi mama.
HAHA..
*jangan di-aminin please*

tapi,kecurigaan gue bertambah,berarti mereka bukan saudara kandung dong? HAHAHA..

3. Egois
Dia cuma peduli sama kemampuannya masing-masing. Si tingky wingky yang doyan.. apa ya? megang tas? shopping kali yee boo.. atau make rok ga jelas sok "pengen jadi cewek". Belum lagi si Dipsi yang cuma peduli sama topinya, Lala yang peduli sama tas nya dan nyanyi-nyanyi ga jelas, dan si Poo yang peduli sama skuternya plus masing-masing pelit ngasih pinjem barang kepunyaannya.

Curiga gue sebelumnya apakah mereka saudara kandung atau ga makin positif.

Coba mereka akur saling berbagi kepemilikan dan kemampuan, bisa kali yaa bikin grup balet, vokal grup, atauuu ngeband kayak gini?


Jahat ya? Untung bukan gue yang edit, jadi gue masih tergolong baik. HAHA..
Tapi bagus dong melatih anak-anak juga untuk aktif dalam kerjasama yang baik? Mungkin bisa dikasih nama "tubbieband" atau... "tele-band"? HAHA..

4. Katro
Jahat ye gue?
Ga ah masih baik kok..
Kenapa katro? Ya iyalah, pertama dia ga punya temen kecuali satu sama lain dan si nunu penyedot debu freak itu, para kelinci yang suka nongol loncat-loncatan kabur karena takut sama si para tubbies ini, ditambah matahari yang nyengir mulu, gaje, dan gue yakin ngambil take gambar buat si bayi matahari ini cuma sekali.

Iya lah, yaaa wong kalo di film ekspresinya gitu-gitu aja.

Kurang bersosisalisasi banget kan? Ditambah ga ada infrastruktur yang mendukung kehidupannya. Mobil kek, handphone kek, buku gitu, ga berpendidikan banget. Mainannya dia cuma televisi ga jelas yang nempel di perut nya. Mending siarannya bagus, ga ada tuh siaran acara masak, sepak bola kek liat MU vs Arsenal, American Idol, Film-film apa gitu kek. Ini cuma ngeliatin tingkah anak kecil dan hmm...

hanya begitu doang para tubby ini sudah amat sangat bahagia.
*prihatin*

Iya lah,mereka selalu bilang "lagiiii-lagiiiiii".
Geblek kan? Kayak mau minta apaan aja.

#no offense#

5. Gizi Buruk
Melanjuti yang tadi ya, gue menganalisis kenapa para tubbie pada boyo-boyo semua.

Makannya cuma puding tubby sama kue tubby.
KAPAN DIA MAKAN SAYUUUUURRR HEEEEIIII?
Makan buah gitu?
Daging kek.
Jangan kan gitu, minum aja ga pernahhhhh!!!

Pantes Dipsy mukanya kurang terawat dan ga kinclong. HAHAHA.

Tiap hari makannya yang manis-manis mulu, jangan-jangan bentar lagi mereka kena diabetes.

6. Makhluk Ga Jelas
Ini sih yang paling penting. Gue coba nyari tau sebenernya teletubbies tuh makhluk apa? alien kah? badutkah? dan ada sedikit pencerahan ketika gue tau bahwa nama teletubbies adalah nama singkatan.

Semua orang udah tau atau gue yang baru tau?

*payah dong gue*

Teletubbies itu singkatan = Television in the tummy of the babies
yang kalo ditranslate kan..

jreng-jreng-jreng..

Televisi di perut bayi-bayi

*ga ada ekspresi*

FREAK BANGET ARTINYA.

Dan itu setidaknya memberikan penjelasan bahwa teletubbies itu adalah BAYI!!!
Oh my meennn, siapa juga yang mau punya bayi segede bagong kaya mereka?
Mending lucu dan menggemaskan.

*kalo gitu gue lebih ocok jadi bayi, kan gue lucu dan menggemaskan*

PREEETTT!!

Eh, ngomong-ngomong lo tadi kentut, Poo itu artinya e'e ya? Gue baru inget.
Gue sendiri mencoba mencari tahu nama sebenernya si tubby paling bontot ini apa. PO atau POO?
gue cari di guggle, dua-duanya ada. Kalo emang yang bener POO,,

anjirrrrr,, untung di indonesia ga pake translate-an bawah dan tipenya ga kayak translate-an dvd-dvd bajakan yang maen asal terjemahin.

Mamamm kan kalo misalnya si tubby bilang, "e'e kesini." "wah.. e'e" (waktu tau televisi yang terpilih nyala adalah televisinya poo).




Tuh si e'e di barisan paling depan.

Rasanya gue perlu lebih banyak berdoa deh sebelum tidur supaya gue ga dikasih mimpi freak tentang makhluk aneh yang ngaku "bayi" ini di mimpi gue. Mending gue mimpi ngedate sama Kyuhyun SUJU atau Kim Hyun Joong gituuuu, atau mimpi gue lagi show bareng SNSD..HAHAHA..
*sarap*

Udah ah, nyoba tidur lagi..

zzzzzttttt

2 comments:

Taufik Hidayat said...

sedih, sedih banget del...........
sedih banget lihat lu, hahhaha

Della said...

gue lebih sedih liat lo pik..