Thursday, December 29, 2011

Semangaaatttt!!!!!

Ketika kamu merasa berat untuk menghadapi hari esok, karena begitu banyaknya 'masalah' yang mesti kau lewati. Dan hati kecilmu berkata, "gue ga akan kuat ngahadapinnya..pliss hilangin 1 hari aja buat gueee..." secara tidak langsung kamu telah putus asa!

Itu bukan kamu. Patrilah kata-kata ini "Gue bukan si tukang putus asa!" Jangan masukkan kata putus asa dalam kamus hidupmu. Meskipun kamu tahu bahwa hari esok terasa berat, tapi percayalah Allah ada disampingmu, menyemangatimu untuk tetap menegakkan kepalamu dan melangkahkan kakimu dengan mantap di hari esok.

Ketika engkau tetap menangis karena memikirkan hal itu, Allah melihat kesungguhan hatimu untuk memohon kepadaNya agar esok kau bisa melewatinya dengan akhir yang indah. Allah emnghitung butiran air mata permintaan tolongmu kepadaNya. Dia mendengar ketika engkau berkata, "ya Allah..aku mohon..aku mohon dengan sangat..bantu aku melewatinya.." Allah tahu semua itu kok, karena Allah lebih dekat dari urat nadimu..Allah tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambaNya. Jadi yakinlah, Allah ada untuk hambaNya.

Sekarang, teriakkan dalam hatimu, "Ya Allah, aku tidak meminta engkau membantuku menyelesaikan masalah-masalah yang sulit ini, tapi aku berharap berikan aku pundak yang kuat untuk menopang masalah-masalah ini dan akan ku jadikan semua sebagai pembelajaran pendewasaan dalam hidupku..." dan jangan teriakkan, " bagaimana aku bisa keluar dari masalah-masalah ini, ya Allah?" tapi katakan dengan jelas pada hatimu, "HEI masalah, aku punya Allah yang senantiasa menemaniku!"

Esok hari yang sangat indah, karena kalau kamu meyakinkan dirimu lewat pikiranmu insya allah semua akan terjadi sesuai apa yang kamu pikirkan.

Sebelum kau terbuai dalam tidurmu, bisikkan dalam hatimu agar lebih tenang, " Besok hari yang indah, hari yang terindah, semoga Allah meridhoi doaku dan membangunkanku dengan semangat yang meluap-luap untuk menghadapi hari esok..."

2 comments:

Dvallen said...

Cukup memotivasi tulisannya, keep writing sis' nice share

Della said...

terimaaa kasiiiiihhh.. :)