Monday, December 26, 2011

Cara-cara Biar Jadi Eksis

Enaknya apa ya yang gue tulis hari ini?
*bengong*
Tapiii, tangan gue gatel buat ngetik, nulis sesuatuuuuu..
*sok syahrini*
Plisss,.jangan syahrini ah

Tapiiii, apa yaaaa??? Hmmm,, kayaknya diskusi bagaimana menjadi orang eksis, oke juga deh.
Sayangnya sihh, gue bukan salah satu orang eksis.
HAHA
Salah posting kali ya?
Tapi kan ini diskusi, meeen. Boleh dong yaaa?

*lanjut*

Menjadi orang eksis?
Gue sih ga tertarik, tapi berhubung temen gue juga menanyakan hal yang salah ke gue (iyalah salah, gue bukan orang eksis), sebagai orang yang sok KEPO, gue coba ah kasih jawaban.

1. Pasang Video memalukan di Youtube
Heiiii,kenapa mesti memalukan? Lebih tepatnya sih "beda" daripada yang lain. Nih ya,gue kasih tau, orang-orang jaman sekarang, sok serius. Apalagi orang Indonesia. Saking seriusnya mereka butuh hiburan dan lewat LO-LO semua lah hiburan mereka. Lo coba deh bertingkah agak beda dalam artian "menggelikan" dan dapat "mengundang tawa" sehingga menimbulkan "trendsetter" tersendiri asal jangan menimbulkan "kontroversial". Salah-salah lo yang dicekal ntar. HAHA
Tapi, kenapa lewat VIDEO? Emang ga ada fasilitas lain yang bisa bikin eksis? Heeeiiiiii, kalau mau eksis sekalian aja tunjukkin siapa diri lo secara langsung. Biar orang-orang tuh langsung ngeh, "Ooooooohhhh, ini toh tampang orang yang belagak bego iniiii"
Setidaknya lo langsung eksis kan?

2. Ngaku orang paling ganteng dan cantik di dunia maya
Yang ini udah pernah dilakuin temen gue daaaannn,aplause buat dia. Dia berhasil ngelakuinnya. Doi jadi terkenal (entah ruang lingkupnya apa).
Jadi gini, temen gue sih sebenernya punya tampang yang....hmmm...gimana ya...
*diem, nahan napas, merem, berdoa dalam hati*
standar lah.
*masih bersikap baik*
ga deh, agak dibawah standar
*masih bersikap malaikat*
hmmm, kayaknya ga deh. Agak aneh.
*mulai muncul setan*
Okeeeeee! ABSTRAK.
*Fine*
Bener loh, dia aktif banget di facebook dan khususnya KASKUS dengan membanggakan wajahnya yang ganteng dan aduhai imut tak tertahankan. Dia mengaku-ngaku bahwa wajahnya paling ganteng sedunia dan ga ada cowok yang bisa mengalahkan ketampanannya. Soooo? mungkin ketika orang-orang melihat tingkahnya yang sok OK ini juga ga ada yang peduliin dia. Tapiii, bukannya kalo sekali ngeliat tingkah orang..biasa aja. Dua kali? Aneh banget lu. Tiga kali? Apaan sih. Ga penting banget lu. Empat kali? Haha..geblek juga nih orang ga tau malu. Lima kali, enam kali, tujuh kali? Ih penasaran gue sama tampang paling gantengnya ituuuuuuuu!!!
Dan tau lah kelanjutannya kayak apa.
Apa? ga tau? Payah.
Banyak orang yang neg-add dia jadi temen, dia jadi topik hangat terus di kaskus. Dan ketika orang-orang melihat wajahnya super duper aduhai tak tertahankan bikin ngeces ituuuuu....

sh*t?@#!@!##!$$*@

Kesel gue rasa. Dan sebagai bentuk rasa "gue ga mau dikerjain, dan gue akan mengerjai balik dia" lebih tepatnya sih "balas dendam" haha, mereka selalu memuji-muji akan kegantengan temen gue tiap kali temen gue update status, atau apalah itu.

Bentar-bentar..temen gue??? Karena gue masih berhati malaikat, dia masih temen gue kok. Haha
Setidaknya lo juga bisa eksis kan kayak dia?

3. Bikin Prestasi
Wah kalo ini sih kayaknya salah satu cara yang gue sukai. Iyalah, dari tadi negatif mulu. HAHA. Prestasi yang dilakuin kan bisa apa aja. Misalnya bisa dengan nemuin anti virus baru kayak anak kecil yang waktu itu masuk TV. Atau lo bikin novel yang menggeger kan kaya Andrea Hinata. Atau ikut ajang kompetisi bakat kayak Bebestar? HAHAHA.
Ini setidaknya selain lo eksis, lo bisa nunjukkin kemampuan sebenarnya lo ke orang-orang kaya apa. Enak kan ga cuma eksis, tapi lo juga dianggap berbakat sama orang-orang. Kapan lagi lo bisa buat maju Indonesia lewat kemampuan lo?

4. Gue sih ga nyaranin ini. SUMPAH
Sumpah, gue nyaranin ini lohhh yaaa. Tapi emang bener sih ini bisa bikin lo eksis. Bisa di ruang lingkup kota tempat lo tinggal atau bahkan se-Indonesia?
APA SIIIIHH? GUE PENGEN TAUUUUU!!
*nundukin kepala,sok nyedot ingus*
Sumpah gue ga amau nyaranin ini
TAPI GUEEE PENGEN EKSIIIISSSS, MEEEENN!!!
*memasang mata berkaca-kaca, pasang suara lirih*
Gue ga mau lo berkubang dalam dosa, men!
APAAAPUUUUUNNN BAKAL GUE LAKUIN SUPAYA GUE BISA TERKENAAAALLLL
*nelen ludah*
Oke,lo korupsi.

#no offense#

Lo liat kan? Indonesia saat-saat ini lagi boomingnya sama kasus korupsi. Atau kalo lo mau yang lebih terkenal lagi, biar foto-foto lo dipajang disepanjang penjuru di wilayah Indonesia, lo bisa jadi Teroris.
HAHAHA. Ga! Sumpah gue ga mau siapapun jadi terkenal kaya giniiiiiiii!!!HAHAHA

5.Bikin lagu
Lagu apa nih?
Lagu yang judulnya aneh-aneh lah atau kata-katanya aneh. Contoh : Cintaku di mutilasi, Sesuatu, Aku bukan Bang Toyib, Alamat Palsu, Cari Jodoh, atau cenat-cenut,dll. Setidaknya nih ya,orang bakal penasaran sama judul yang aneh dan bakalan tertarik buat denger. Selain lewat lagu, dikasih juga "jargon" diri lo yang bisa diikutin orang lain. Misalnya : Prikitiwww, kayak sule. Sesuatu nya Syahrini, tampang topang dagu sok imut kayak Cherry Belle, dll.
Sebenernya siiiihh, lo bisa terkenal dengan cara seperti ini, tinggal pasang tampang tahan terhadap segala cobaan dan hujatan yang ada aja.

Masih banyak kok, tapiii capek gue nulisnya. Lain kali lagi aja yaaaa..
DADADADADAAHHHH!!!!!

No comments: