Saturday, December 31, 2011

Indonesia Maju Tanpa Alay

Dari kemarin, gue udah 4 kali..
4 KALI YAAA..

Dari pagi lebih tepatnya dan terakhir tadi jam 14.37

*sampai gue catet jam nya*

Melihat status "ga banget" nih orang dengan kata-kata "Hahasiiiieeeekkk"

*apa coba*
ga penting banget nih orang.

nih, status dia yang pertama

dengan kata-kata yang apaaa yah?
kurang berarti kali ya?
Cuma bagus nih dia punya "trendmark" tersendiri dengan kata-kata "hahasiiiiiieeeeekkkk" nya..
Itu yaaahh sekitar jam 9 malem kemarin ya..

Lanjut ke status ke dua


kata-katanya dong boooo,,
kayaknya gue rasa dia mau berpuitis..tapiii...

sorri men, lo belum berhasil
*salaman sambil pasang tampang muka prihatin*

Itu sekitar jam 8 pagi tadi..
Bentar-bentar, yang nge-like kenapa gue coret-coret juga?

KARENA DIA NGE-LIKE SENDIRI STATUS DIAAAA!

Lanjut ke status dia ke-3


Status nya agak lebih singkat ya..
Lagi BT kayaknya dia..
HAHA.
Tapi tetep ada "Hahahahsiiiieeeeekkk" nya..

Yuuuukkkk..

Nyang eennneeee neeehh jam 12 siang tadi.


Dan yang terakhir gue lihat..



Keujanan kayaknya dia..
HAHA..
Geli banget gue sama kata-kata "Hahahasieeeeekkkk" nya
Guna nya apa ya?

Hmmm..
*garuk-garuk kepala*

Apakah dia alay?
Hmm, entah lah.
Ada macem-macem sih kategori alay.
Secara umum bisa dibagi 3.
1. Alay di dunia nyata
2. Alay di dunia maya
3. Alay di dunia nyata-maya

Untung bukan alay dunia-akhirat. HAHA

Dan sepertinya, kalo dia bisa dikategorikan alay stadium ringan Mungkin dia lagi bete dan sebagainya atau lagi nyari...

Tenar?

Yeaaahhh..

Tapi gue geli deh liat yang satu ini


Dan terlebih lagi yang iniiii


dan gue cek ke TKP..nama FB lnegkapnya..
1. Nttaaiiank Cllu Qmuecakiti
2. HambaAllohiannkkterlahir DemimencariChynthaianksejhatii
3. Mpidnugeulizcummacyngirelljaua Benchiparasangpenduzzta Yangkedua

Jyahahahaha..
*ngkekek desibel tingkat dewa*

Dan banyak lho FB sejenis nama-nama kayak gitu.

1. Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
2. Chieadhechubby Sllusaiionkpypyqw Cliquer'safganismeupollepell
3. Chanounhabhachundtlovers Ssanggadtuchullsekalli
4. Mimmieh Uciilocippop Cholatee Queenlociipink'stobellyscream
5. Trie Secondfvckin Bullshitwantamakesomenoice

Yang terakhir pengen banget yee berasa english..HAHA

Lucu yah?

Padahal Indonesia bisa lebih sangat maju tanpa alay..
Gini kan jadinya Indonesia berkat kehadiran mereka..

*pasang muka prihatin*
#nyedot ingus#

zzztttt

No comments: