Wednesday, July 3, 2013

Artis-Artis Korea Tercantik Versi Gue.. :p

Masalah cantik atau tidaknya seorang perempuan memang relatif sih. Mungkin kalau menurut gue cantik, menurut orang lain belum tentu cantik. Tapi gue pribadi (yang juga kebetulan perempuan), yaaa kalau memang ada orang yang terlihat cantik, gue nggak akan munafik juga dengan tidak mengatakannya cantik.

Bahas mengenai cantik, yang kebetulan juga gue suka banget nonton film-film drama korea, dan ada beberapa aktris-aktris mereka yang menurut gue cantik. Cantik versi gue sih sederhana, orang itu mau didandanin apapun juga cantik, mau lagi nggak pakai make up pun tetap terlihat cantik, dan kalaupun lagi pakai make up tanpa yang berlebihan pun juga sudah terlihat cantik.

Hmm, tapi ini terlepas apakah dia melakukan operasi plastik atau tidak terhadap wajahnya. Itu sih urusan mereka. Buat gue, mereka-mereka (saat ini) terlihat cantik.

So, ini versi gue saja ya. Dan tidak berdasarkan peringkat. Check it out.

1. Yoon Eun Hye

Yang satu ini juga nggak asing kan wajahnya? Sering muncul kok di drama-drama korea yang bisa dibilang masuk kategori "tenar" di Indonesia. Misalkan, Coffee Prince, Princess Hours, Lie To Me, dan I Miss You (Missing You) yang baru bersama Yoochun sebagai pasangan main dramanya.

Cantiknya dari mana? Yaaa, kalau menurut gue sih, dari segi enak buat dilihat, nggak norak atau berlebihan terlalu mewah dalam tampilan riasan wajah, terus mau rambutnya model pendek atau panjang tetap terlihat cantik kok. Gue suka mata dan bibirnya. Oke banget.

2. Shin Min Ah

Kalau yang ini, kayaknya dikenal banget karena dramanya My Girlfriend is Gumiho bareng Lee Seung Gi sebagai pasangannya. Wajahnya unik. Gue suka banget sama lesung pipitnya, buat dia terlihat sangat manis. Di drama My Girlfriend is Gumiho, dia kelihatan tetap cantik meskipun make up yang digunakan pun tidak terlalu "wah" (karena disesuaikan peran juga). Shin Min Ah juga main dibeberapa film lain (yang gue tahu), seperti Arang and The Magistrate dan A Love To Kill.

3. Han Ga In

Gue pertama kali tahu aktris ini dari drama The Moon Embrace The Sun. Tapi ternyata Han Ga In sudah lama menjadi aktris dan sempat vakum untuk beberapa waktu. Dan untuk ukuran orang yang sudah menikah lama (Han Ga In menikah tahun 2005) rasanya, dia tetap terlihat cantik dan muda. Han Ga In pernah bermain di beberapa film lainnya, seperti Architecture 101 (pernah gue tonton) dan Bad Guy, Witch Yoo Hee, Super Rookie (yang belum gue tahu filmnya..hahaha). Dari Han Ga In ini, gue suka sekali hidungnya, entah mengapa.

4. Song Ji Hyo

Film yang gue tahu dari Song Ji Hyo sebenarnya cuma Princess Hours, dan memang ada film yang diperankannya itu tergolong sangat dewasa, jadi gue nggak terlalu minat sama film atau dramanya. Tapi, gue suka banget sama dia kalau di acara variety show Running Man dan entah mengapa gue suka kalau dia yang jadi pemenang di setiap episodenya.

Oke, gue mempredikatkan cantik buat dia karena yaaa dari Running Man. Running Man itu kan adegannya lari-larian mulu, dan ga penting juga para pemainnya (termasuk dia) pakai make up yang berlebihan buat di shoot. Tapi, dengan dandanan sederhana, pakaian kaos biasa pun, Song Ji Hyo tetap terlihat cantik bahkan imut meskipun usianya sudah 30an.

5. Song Hye Kyo

Ah, yang satu ini memang cantik. Pertama kali gue lihat dia di drama Endless Love yang tenar itu di Indonesia. Kemudian muncul lagi di drama Full House dan sukses berat bermain peran dengan Rain Bi. Gue juga suka nonton drama ataupun filmnya seperti Hotelier, My Girl and I, dan That Winter, The Wind Blows.
Cantiknya? Nggak usah dicari juga ngeliat wajahnya di media apapun juga bakal mengakui kalau dia cantik.

6. Han Chae Young

Han Chae Young juga punya wajah yang unik. Wajahnya nggak asing banget karena sebagai pemeran utama di film My Sassy Girl Chun Hyang dan muncul juga di drama Boys Before Flowers. Gue suka sama wajahnya, terlihat anggun, bahkan di film My Sassy Girl Chun Hyang yang perannya suka ngotot-ngototan sama Jae Hee (pemeran pria), dia tetap terlihat cantik dan anggun.

7. Park Shin Hye

Sama seperti Yoon Eun Hye, gue suka Park Shin Hye karena mau rambut model apapun dia tetap cantik. Pendek, ikal, atau apapun tetap terlihat imut. Mulai suka Park Shin Hye sejak muncul di drama You're Beautiful bareng Jang Geun Seok. Dan lebih suka lagi ketika dia bermain bersama Jung Yong Hwa di drama Heartsring. Dramanya itu lhooo bikin ngiri banget bisa punya cowok kayak Yong Hwa! Dan muncul lagi di drama terbarunya, Flower Boys Next Door.

8. Park Ji Yeon

Suka banget pas tahu kalau member T-Ara ini main drama God of Study. Meskipun perannya jadi cewek manja nggak ketulungan, tapi tetap cantik, imut dan lucu buat dia nya. Muncul lagi di drama Dream High 2, meskipun perannya juga (malah lebih) menyebalkan, tapi karena gue suka Jiyeon, yaaa fine-fine aja tuh. Mukanya meskipun perannya menyebalkan tmasih etap bisa untuk dimaafkan buat ditonton. Hahaha.

9. Jung So Min

Bisa jadi sih pada nggak setuju, tapi buat gue dia itu lucu banget mukanya. Cantik-lucu lebih tepatnya. Apalagi waktu berperan bersama Kim Hyun Joong di drama Playful Kiss. Bodohnya dapat, cantiknya juga nggak hilang. Memang dramanya masih sedikit, yang gue tahu juga cuma Playful Kiss meskipun ada lagi kayak Bad Guy dan Can we get married? Tapi gue belum pernah nonton itu.

10. Ha Ji Won

Pertama tahu Ha Ji Won, pas nonton film nya 100 Days with Mr Arrogant. Padahal ada dramanya yang main di Bali, yaitu Memories of Bali, tapi nggak pernah nonton. Lebih dikenal lagi di Hwang Jin Yi bareng Jang Geun Seok, Secret Garden dengan Hyun Bin, dan The King 2 Heart bareng Lee Seung Gi. Yaaa, Ha Ji Won mau model rambut apapun, pakaian apapun (di The King 2 Heart pakai pakaian militer) pun dia tetap terlihat cantik.

Sekian 10 aktris korea tercantik versi gue. Kalau nggak setuju sih juga nggak apa-apa. Tapi yang pasti kecantikan sesungguhnya itu tetap dari hati. Daaaaan, semua perempuan di dunia itu cantik kok, jadi nggak usah sok-sok-an operasi plastik segala biar cantik kayak artis-artis korea.

See ya!














No comments: