Wednesday, January 2, 2013

Tanya-Jawab Ngaco - 1

Heeeeiiiiii,
Ada beberapa pertanyaan ngaco yang gue kumpulin dari orang-orang. Dan berhubung pertanyaannya ngaco, jadi gue juga bakalan jawab dengan ngaco.
Hmm, kalo kalian ngerasa jawaban gue emang ngaco, yaaa emang itu niatnya.
Kalo kalian juga nganggepnya jayus, itu juga niat gue kok.
Atau lo nganggepnya jawaban gue maksa? Sayangnya itu juga niat gue kok.
Jadi,
Semoga (ga) bermanfaat.

1.
Q : Kenapa gajah hidungnya panjang?
A : Itu takdir, karena badannya yang gede, berat, makanya tuhan berikan dia idung yang panjang. Biar kalau mau ngambil makan (buah) di atas pohon tinggal julurin idungnya. Atau kalu haus, tinggal sedot air kolam pake idung, nggak perlu jilat-jilat macem kucing.

2.
Q : Kak, kenapa gue ganteng banget?
A : Siapa yang bilang lo ganteng? Paling bapak-ibu lo doang. Gantengan tukang gorengan depan SMP temen gue yang nggak tau apa kabarnya.

3.
Q : Lo bisa buat pelangi buatan nggak? Katanya kan lo anak IPA?
A : Nggak. Pelangi cuma ciptaan Tuhan sama Pak A.T. Mahmud. Liat kan kalo lagu-lagu dinyanyiin? Tulisannya, "Pelangi Cipt. AT. Mahmud"

4.
Q : Del, kenapa cewek-cewek banyakan suka cowok-cowok yang anak basket?
A : Siapa bilang? Gue sukanya anak manusia. Freak tau nggak, basket punya anak. Atau mungkin cewek-cewek itu suka cowok-cowok basket cuma karena tingginya. Biar lebih enak dipeluknya. Eaaaaaa~

5.
Q : Gue sebel sama cowok gue. Genit banget sama cewek.
A : Gue lebih sebel sama lo, mau aja jadi korban cowok genit macem cowok lo.

6.
Q : Kenapa lo susah move on?
A : (Diam sejenak, hela napas), karena dari gue TK sampai kuliah gue udah selesai, gue belum pernah nemu mata pelajaran, buku panduan, responsi atau praktikum tentang move on itu. Bahkan, studi banding tentang hal ini belum pernah gue temuin. Jadi, yaa sulit untuk diterapkan. HAHA

7.
Q : Pilih mana, Cherrybelle, 7 Icon, Princess, atau Blink?
A : Ini pertanyaan sulit. Sangat sulit. Karena gue lebih suka geng ibu-ibu marawisan masjid deket rumah gue. Lagu mereka lebih nyentuh dan ngingetin gue sama tuhan.

8.
Q : Mbak, Kenapa korupsi susah banget diberantas di Indonesia?
A : Siapa bilang yang paling susah diberantas itu korupsi? Yang susah diberantas di Indonesia itu adalah Alay. Atau jangan-jangan lo termasuk salah satunya?

9.
Q : Kenapa diputusin itu rasanya sakit?
A : Janganlah mengeluh. Diputusin itu menyenangkan kok. Itu artinya lo bisa sambungin sama yang baruuuuuu. :p

10.
Q : Gue punya gebetan, dia mau ulang tahun. Enaknya gue kasih apa ya?
A : Permen kiss aja. Cari yang belakangnya ada tulisan "I Love U", kasih berkarung-karung. Sekalian kan tuh jadi ajang lo buat nembak gebetan lo.
Kalo nggak diterima, setidaknya lo masih ada keuntungan. Punya jatah permen banyak atau lo jualin tuh permen.

Sementara ini duluuuu.
Yang mau nanya dan di jawab ngaco, bisa nanya ke gue
FB : Della Nurshanti
Twitter : @shalalaadellaaa
atau lewat HP kalo udah ngebet banget pertanyaannya.
Kali aja bisa gue jawab dengan sengaco-ngaconya ke kalian semua.

Ciaooooooo!

1 comment:

Unknown said...

hahaha... ngakak gw :D
jempol deh buat chingu :)(y)