Friday, July 5, 2013

Aktor-Aktor Korea Terganteng Versi Gue.. :p

Hai para mamen!
Kalau postingan sebelumnya gue me-list beberapa cewek-cewek cantik dari Korea yang mukanya oke banget dan menghiasi berbagai drama-drama atau film Korea gandrungan para penikmat dunia Korea di seluruh dunia. Nggak cuma di Indonesia doang.

Yaaa, sesuai sama judulnya, ini berhubungan sama aktor-aktor Korea lho ya, dan memang yang saya anggap kece, oke banget, mantap lah pokoknya. Nggak ada yang boleh protes terlebih yang nggak nyambung sama sekali. Hahaha

#maksa

Oke baiklah. Ini versi gue ya, kalo nggak setuju sih yaa bodo amat. Terserah gue juga kok ini nge-listnya. Hahaha.
Dikasih omor bukan berarti urutan ya, men!

1. Song Joong Ki

Mungkin ada yang nggak terlalu suka sama Song Joong Ki. SIAPA COBA??? Kece kayak gini nggak suka. Abis katanya (yang nggak suka) mukanya terlalu mulus hampir mengalahkan muka perempuan. Ah, sirik kali lu. Tapi si Song Joong Ki ini emang kece banget tampilannya. Pertama kali gue liat tampangnya di drama Sung Kyun Kwan Scandal dan mulai tambah suka dengan sosok ini sejak nonton variety show Running Man meskipun cuma beberapa episode doang. Padahal lumayan lho dia jadi member "pelengkap" dan "pemanis" dari semua member yang pada "grasak" alias "ancur". Hahaha.

Ternyata Song Joong Ki lulusan Sung Kyun Kwan University juga ya? Waw, waw, waw, tambah kece. Song Joong Ki juga main di drama Innocent Man meskipun yaa perannya nggak jauh-jauh lah, tipe-tipe cowok kece yang jaim, cool, dan disukain cewek-cewek. Tapi beda di film A Werewolf Boy, disini Joong Ki dapet peran yang beda jauh dan entah mengapa tetap terlihat kece.

I love him so much.

2. Kim Soo Hyun


Aiiiih. Kalau yang ini siapa juga yang nggak mengakui kalau Kim Soo Hyun itu keren abis. Mungkin baru dikenal pas drama Dream High. Awalnya emang tampilannya gembel banget, tapi di episode-episode selanjutnya, he's so great bisa lah sebanding sama Taecyeon. Hahaha.

Kim Soo Hyun itu minta dielus banget pipinya.Bwahaha
#fokus

Baiklah. Gue suka Kim Soo Hyun emang setelah liat di drama Dream High itu dan ditambah di drama The Moon Embrace The Sun. Mungkin (ini mungkin yaaa), karena Kim Soo Hyun punya lengkung garis di ujung bibirnya, jadi mau dia dengan ekspresi kayak apapun terlihat seperti senyum.
Oke banget lah nih orang.

3. Yoo Seung Ho

Hmm..kalau yang satu ini, gue suka semenjak nonton drama God of Study. Sebenarnya muncul juga di drama Queen Seondeok tapi nggak ngeh aja. Hahahaha.Gue suka banget dia pas di God of Study, meskipun perannya yaa agak ngeselin di awal-awal episode. Tapi entah mengapa meskipun menyebalkan kayaknya sah-sah aja diperanin sama dia dan akan tetap enak dipandang mata.

Yoo Seung Ho muncul lagi di drama Missing You atau I Miss You dengan peran yaa yang nggak jauh-jauh dari menyebalkan. Tapi tetep oke aja ah buat dia mah. Dan mungkin kalau mau peran manis dari Yoo Seung Ho bisa nonton drama Operation Proposal. Atau mau film Blind juga Yoo Seung Ho disitu nggak kalah oke.

4. Lee Dong Wook

I love this man dari film Loving You nya. Sebenarnya gue lebih suka film-filmnya dibanding dramanya kayak Heartbreak Library atau The Perfect Couple. Lee Dong Wook pernah berpenampilan gaya brewokan dan menurut gue, itu nggak banget. Nggak enak dilihat. Lebih kece tanpa brewokan.
Lee Dong Wook juga pernah jadi guest star di variety show Running Man selama 3 episode dan itu kece banget!
Ah, dia memang oke sekali.. :p

5. Kim Hyun Joong


Kalau ini sebenarnya sudah bisa dikenal karena leader dari SS501. Mulai dikenal secara bebas (emang lo kira dulu ilegal) lewat drama Boys Over Flowers dengan peran emang nggak jauh-jauh dari sosok sok cool nya itu. Tapi emang dia kece kok. Hahaha.

Lebih suka lagi pas di drama Playful Kiss, terkesan lebih fokus aja buat "memunculkan" sosok Kim Hyun Joong. Gue juga suka lagu solo nya yang Lucky Guy. Dia oke pake banget.

6. Jang Geun Seok


Kalau yang ini nih, gue suka sejak nonton drama Hwang Ji Ni. Perannya emang cuma sebentar, soalnya mati di awal tapi, tapi, tapi...sumpah bikin ketagihan liat aktingnya lagi. Dan muncul lah Jang Geun Seok di film Doremifasolatido atau Baby and I yang gue suka banget. Malah gue jadi ikut-ikutan suka sama bayinya yang namanya Mason Moon itu. Disitu keliatan Jang Geun Seok nggak grogi megang bayi. Hahaha

Drama-dram korea lainnya juga kayak Beethoven Virus, You're beautiful atau Love Rain. Ah pokoknya dia emang oke deh, kece banget.

7. Jung Ji Hoon (Rain Bi)

Siapa yang nggak mau masukin dia ke dalam daftar aktor korea terganteng? Muncul booming di film Full House bareng Song Hye Gyo dan itu benar-benar itu film sampai diulang berapa kali di tivi. Gue aja udah jengah saking sering banget liat tuh film. Kalau cari di google, ada tuh tampangnya sebelum kece kayak begini. Sumpah nggak banget. Emang ketenaran buat berubah segala-galanya termasuk kebutuhan fisik. Hahaha.

Tapi emang nggak bisa bohong kalau dia sekarang kece banget bahkan sampai main film Ninja Assasin segala. Rain emang selain jago akting, dance nya juga nggak kalah oke abis. Nyanyi juga sih. :p

8. Lee Seung Gi


And then, YEAAAAA!! LEE SEUNG GI!!! I love this man so much pake banget sejak main di drama Brilliant Legacy. Agak berlibet-libet sih jalan ceritanya, tapi untung ada Lee Seung Gi, setidaknya lebih enak untuk dinikmati. Kemudian muncul di drama My Girlfriend is a Gumiho. Disini dia lebih kece lagi. Gue suka banget, banget, banget, ditambah Shin Min Ah nya juga unyu-unyu banget disitu.

Tapiiii, nggak ada yang sekece di drama King 2 Heart. Aktingnya juga oke banget dan bikin ngiri karena Han Ji Won juga oke banget main di drama itu.. :(

Dan sekarang ada drama barunya Gu Family Book. Gue juga suka banget lagu-lagunya Lee Seung Gi, apalagi yang Return dan Time for Love. Mungkin ada yang nganggep mukanya Lee Seung Gi juga biasa-biasa aja. Tapi buat gue, tipe mukanya itu tipe muka ganteng-jail. Dan ketagihan buat ngeliat mukanya lagi. Hahaha
Pokoknya Lee Seung Gi, Saranghaeyo! :*

9. Yoon Si Yoon

Satu lagi aktor yang punya garis lengkung di ujung-ujung bibirnya. Yoon Si Yoon! Ah, lihat Yoon Si Yoon juga jadi pengen ngelus-ngelus pipinya. :3
Tapi kayaknya dia agak juling ya? Abis matanya keliatan begitu. Hahaha.
Yoon Si Yoon ini juga gue mulai tahu nya gara-gara drama King of Baking Kim Tak-Gu. Dan tengilnya dia kelihatan banget di drama Flower Boys Next Door bareng Park Shin Hye. Sukaaaa banget aktingnya di drama itu!

10. No Min Woo

Ada yang bilang No Min Woo ini gay. Tapi...tampaknya nggak ah. Nggak tahu juga sih. Jangan sampai lah. Makin banyak nanti istilah cowok ganteng juga banyak yang gay.

Mungkin emang tipe mukanya yang begitu, apa ya bahasanya, lembut kali ya? Nggak juga sih. Orang kalau dilihat-lihat kece juga kok nih orang. Melihat dia kayak seperti orang yang punya rahasia besar. Hahaha. Tapi gue suka-suka aja ah lihat dia, meskipun di drama Full House 2 agak lebay tampilannya, tapi di drama My Girlfriend is a Gumiho dan Midas dia oke banget.

11. Jung Yong-Hwa


Siapa? Siapa yang nggak suka lihat tampang macem Jung Yong Hwa kayak begini??? Gue suka banget sama ini orang sejak gue mengenal si CN Blue. Bahkan sebelum dia muncul di beberapa drama-drama korea. Yong Hwa ini kece sekali. Minta dipeluk banget.

#baiklahiniberlebihan

Drama yang diperanin dia sih emang masih sedikit. Banget malah. Tapi, tapi, tapi, bikin ketagihan ngelihatnya. Makanya sejak muncul di You're Beautiful bareng Jang Geun Seok, Hongki, dan Park Shin Hye, untungnya dia main lagi di film Heartstring dan lagi-lagi bareng Park Shin Hye. Jujur aja, nonton Heartstring bikin gue pengen banget nanti punya cowok seperhatian macem Yong Hwa. :3

Tapi untungnya Yong Hwa sering banget muncul di acara-acara Variety Show terutama We've Got Married dan Running Man. Di Running Man dia udah beberapa episode muncul dan selalu berambisi untuk menjadi pemenang.

Saranghae, Yong Hwa! :*

12. Kim Jae Won


Ada yang tahu dia? Ah, Kim Jae Won ini pertama kali main di drama My Love Patzzi bareng Jang Na Ra. Udah lama sih filmnya. Dan yang paling oke itu pas di drama Wonderful Life, disitu juga kelihatan Kim Jae Won nggak grogi-an sama anak kecil. Selain itu Kim Jae Won juga main di drama Hwang Ji Ni, cuma karena perannya mengharuskan dia pakai jenggotan, jadi nggak nyadar aja kalau itu dia. Kim Jae Won juga bermain sangat oke banget di film 100 Days with Mr. Arrogant bareng Ha Ji Won.

13. Kim Jeong Hoon


Sebenernya gue tahu Kim Jeong Hoon cuma di drama Princess Hours, tapi ternyata drama yang dimainin sama dia nggak cuma itu. Buat gue, muka dia lebih pas yang jadi pemeran utama di Princess Hours dibandingin cuma jadi pangeran "cadangan" doang. Hahaha. Tapi rasanya pengen liat lagi dia muncul di film-film atau drama-drama kece lainnya.

14. Taecyeon


Sorry deh, dari sekian aktor korea cowok yang oke-oke banget, nggak enak kalau gue nggak masukin ini orang ke salah satu dari list nya. Meskipun Taecyeon masih jarang banget main film atau drama , tapi kayaknya kalau ada dia yang jadi salah satu pemerannya, jadi bikin penasaran dan pengen tau filmnya kayak apa. Dan ternyata nggak kalah oke dibandingkan nyanyi bareng 2PM. Terutama di drama Cinderella's Sister dan Dream High.

15. Jung Eui Chul


Last but not least, kayaknya saya lebih milih dia deh jadi salah satu list aktor korea terganteng. Jung Eui Chul. Pertama lihat dia di film Doremifasollatido bareng Jang Geun Seok dan disitu dia nggak kalah kece. Jung Eui Chul juga main di drama Boys Over Flowers dan Shut Up Flower Boyband. Gue suka aktingnya yaaa tampangnya juga kece banget buat dilihat.

Oke lah, sebenarnya banyak sih aktor-aktor Korea yang berwajah enak dilihat. Terlepas dari apakah dia pakai operasi plastik atau apapun, yaaa untuk saat ini mereka memang terlihat "wow". Tapi tetap aja, semoga kepribadian mereka semua sebanding sama tampang ya, men.

Kalau aktor kesukaan lo belum masuk list, yaaa maap-maap aja sih. Ini kan versi gue.
Hahaha!

Caooo!



10 comments:

Anonymous said...

Aku paling suka sama song joong ki dan yoo seung ho... But over all, they are handsome lah.. :)

Anonymous said...

won bin sama lee hyun woo kok kaga' masuk yakk ??!

Anonymous said...

kim soo hyun :*

Unknown said...

won bin sama lee hyun woo kok kaga' masuk yakk ??!

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

tapi gapapa chingu :)
gw suka postingan lu (y)

Unknown said...

kim soo hyun oppaa :*

Anonymous said...

Song joong ki pastinya. Cakep banget di Nice Guy.

Unknown said...

Lee Min Ho? Lee Hyun Woo? Hyunbin? Lee Jong Suk? Choi Min Ho? Mana?

Unknown said...

No Min Woo setujuuu bgt, menurutku jg begitu min. Doi tuh pretty man bgt lah, mulus bgt bikin ce2 iri :D sdh gitu multi talenta pula (singer, drummer, gitaris, dll)